Oleskan dan Diamkan Cairan Ini Selama 15 Menit, Dijamin Flak Hitam, Bekas Jerawat dan Bopeng di Wajah Hilang Dalam Waktu Singkat !

Diposting pada

Saat anda berhasil mengobati jerawat di wajah anda, saatnya mengatasi permasalah yang baru di wajah anda. Ya betul, setelah jerawat hilang akan timbul bekas jerawat baik itu berupa noda/ flek hitam maupun bopeng.

Jika hanya berupa noda/ flek hitam, jangan khawatir karena bekas jerawat seperti itu relatif tidak terlalu sulit untuk dihilangkan, dengan menggunakan krim wajah ataupun bahan alami/ tradisional seperti jeruk nipis secara teratur, noda/ flek hitam tersebut lama kelamaan akan memudar. Bagi anda yang ingin menghilangkan noda/ flek hitam di wajah, simak penjelasan Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Flek Noda Hitam di Wajah dengan Jeruk Nipis.

Langkah-langkah Memudarkan Flek dan Noda Hitam dengan Jeruk Nipis

Bersihkan wajah dan biarkan kering.
Ambil jeruk nipis segar untuk mendapatkan khasiat terbaik. Jeruk nipis yang masih segar memiliki tingkat keasaman lebih tinggi, baik untuk memudarkan flek hitam.
Potong, ambil air perasannya.
Oleskan air perasan jeruk nipis tersebut ke area wajah yang bermasalah (dalam hal ini yang terdapat flek hitam).
Diamkan selama 15-30 menit, lalu bilas wajah hingga bersih dan keringkan.
Lakukan hal di atas setiap hari secara teratur, lihat hasilnya dalam 1 bulan.

Khasiat Jeruk Nipis yang Lainnya, Selain Memudarkan Flek dan Noda Hitam

Selain dapat menghilangkan noda dan flek hitam di wajah, berikut khasiat lain dari jeruk nipis untuk kecantikan kulit, yang dapat ada peroleh:

Untuk kulit yang kusam, kandungan vitamin C dalam jeruk nipis dapat mencerahkan serta menjaga elastisitas kulit.
Kandungan AHA (alpha hydroxy acids) di dalamnya mampu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga terjadi regenerasi sel kulit di wajah kita yang membuat wajah kita terlihat lebih bersih, cerah, dan segar.
Dengan mengoleskan sari perasan jeruk nipis ke area hidung dan sekitarnya secara teratur, dapat juja menghilangkan komedo di wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *