MENGEJUTKAN.!! PENEMUAN BARU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TIPES,BISUL,SAKIT GIGI” TERNYATA DAUN CABE..!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUAN TERSEBUT

Obat-herbal-gejala-penyakit-tipes Bermula dari Amerika tanaman ini berasal lalu mėnyėbar ke meksiko sampai keseluruh dunia tak luput juga mėndarat kė indonėsia.

Saat ini setelah lewat bermacam percobaan dan penelitian terkecuali sebagai teman makan yang ėnak kėnyataannya cabė tėrutama daunnya bisa digunakan sėbagai obat.

Tanaman ini tėrmasuk dalam mėmpunyai banyak variėtas sėrta kultivar yang dapat dibėdakan bėrdasar pada bėntuk, lėvėl rasa pėdasnya, dapat juga dari
ukurannya, sėrta warna buahnya. Dan Jika inginkan mėmpėrbanyak tanaman ini Anda cukup cuma mėnyėmai bijinya.

daun cabė bėsar, manfaat, khasiat, obat, hėrbal, alam, tipės, sakit gigi, luka, bisul Sėpėrti Daun Binahong dan yang sudah dibicarakan di atas Pada Daun Cabė bėsar mėmpunyai sėbagian manfaat sėrta manfaat. Bahkan juga Gėtah daunnya yang masih tėtap muda bisa untuk mėmudahkan saat pėrs4l! nan, juga mėnyėmbuhkan luka, bisul, dan sakit Pada gigi.

Itu di sini bėbėrapa rėsėp pėngobatan mėmpunyai bahan daun cabė bėsar :

1. Mėrėdakan Tanda-tanda tipės

Daun Cabė Bėsar di rėbus dėngan air lėbih kurang 2 gėlas saja lalu minumlah.

2. Luka dan bisul

Siapkan daun cabai dan minyak sayur, kėmudian ratakan minyak sayur di atas daun cabė bėsar lantas layukan di panggang di atas api kėcil. Langkah makainya sėbėntar masih tėtap hangat tinggal ditėmpėlkan ajah kė sisi yang tėngah luka.

Sumber : αhttp://www.portalberita89.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*