Sungguh Ajaib !! Ternyata Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Banget, Cukup Dengan Resep Rumahan Berikut Ini…

Kulit manusia adalah lapisan luar dari tubuh. Pada manusia, itu adalah organ terbesar dari sistem yg menutupi. Kulit memiliki beberapa lapisan jaringan ectodermal dan penjaga otot-otot yang mendasarinya, tulang, ligamen dan organ internal.
Jika Anda memiliki bintik-bintik gelap pada kulit atau hanya ingin kulit lebih cerah, lemon bisa anda jadikan alternatif termudah yang sangat berguna. Selain mudah menerapkannya, metode ini sudah terbukti ampuh dan aman karena menggunakan bahan bahan yang alami, segeralah mencoba dan membuktikannya.

Lemon diambil airnya. Ambil mangkuk kecil dan peras lemon di penyaring seperti gambar di bawah. Tambahkan air secukupnya bila perlu. penyaringan perlu dilakukan agar ampas tidak ikut serta dalam sari lemon..
Lumuri tangan dengan perasan jeruk lemon tadi, ini berguna untuk membersihkan pori-pori kulit dari kotoran-kotoran, debu yang melekat pada kulit.
Gunakan pembersih wajah dengan lemon.

Buat pembersih wajah Anda sendiri pencampuran bagian yang sama dari air, lemon, madu dan lemon lidah. Cuci wajah Anda seperti biasa di pagi hari dan bilas.
Untuk masker pencerah kulit.
Campurkan 1 sdm air jeruk lemon, 1 sendok makan saus tomat, 1 sendok makan jus mentimun dan 1 sendok makan minyak zaitun. oles-oleskan pada kulit Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat sesudahnya.
Untuk masker pencerah untuk kulit kering.

Campurkan 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, 1 sendok teh jus lemon dan 2 tetes minyak esensial pilihan Anda, bisa minyak zaitun, minyak baby atau sejenisnya. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 20-25 menit. Bilas daerah dengan air hangat.
Untuk pengobatan pengelupasan dengan lemon.

Campurkan 2 sendok makan gula merah, 1 putih telur dan 1 sendok teh jus lemon. Memijat kulit pengelupasan gunakan gerakan melingkar. Gosok perlahan atau biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.

Semoga bermanfaat ya…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*