Mujarab Banget! Setiap Bangun Pagi Minum “Satu Sendok Ini,” Racun Dalam Tubuh 10 Tahun pun Bakalan Hilang!

Yang namanya kesehatan itu adalah bagian yang terpenting dalam kehidupan kita, tapi banyak juga loh yang sering meremehkan yang namanya kesehatan. Dengan sibuknya pekerjaan kita sehari-hari, belum lagi ditambah dengan pencemaran udara ataupun makanan yang kita konsumsi setiap hari ini bisa mempengaruhi kesehatan kita terutama racun yang terakumulasi dalam tubuh kita. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk tetap bisa menjaga kesehatan kita adalah dengan membersihkan racun ini dari tubuh kita. Tapi gimana caranya? Minum air putih! Bener banget, caranya cuman dengan minum air putih untuk membersihkan racun dalam tubuh kita!

1. Minum air putih ditambah dengan sedikit garam untuk membersihkan racun
Pasti banyak yang senang minum air putih sehabis bangun pagi kan? Selain untuk menghilangkan rasa haus habis bangun tidur, hal ini juga berguna untuk memperlancar peredaran darah loh. Jika air putih yang kita minum setiap pagi ini ditambah dengan sedikit garam, manfaat yang bisa kamu dapatkan jauh lebih banyak loh. Pertama, melancarkan peredaran darah, kedua, melancarkan pencernaan, ketiga, untuk membersihkan racun dari dalam tubuh kita. Pembersihan racun dalam tubuh kita ini bergantung pada air yang kita minum setiap hari. Selain kesehatan tubuh kita terjaga, kesehatan ginjal kita bakalan terjaga juga, jadi jangan malas buat minum air di pagi hari ya!

2. Meredakan panas dalam
Selain untuk membersihkan racun dalam tubuh kita, air garam ini juga berguna untuk meredakan panas dalam dan peradangan yang kita alami. Air garam juga berguna untuk membersihkan luka yang kita alami dengan cara membersihkan kuman yang ada pada luka kita.

3. Menyegarkan bau mulut
Menurut para dokter, bau mulut itu sebenarnya disebabkan oleh pencernaan yang tidak lancar pada saluran paru-paru, limpa dan perut. Jika kamu terlalu banyak mengonsumsi makanan yang tidak dicerna dengan lancar, maka makanan ini tidak bisa dibersihkan secara menyeluruh sehingga semua racun itu berkumpul di saluran ususmu dan akhirnya menyebabkan bau mulut. Dengan meminum air garam, bau mulutmu akan membaik karena racun yang berkumpul di saluran ususmu akan dibersihkan secara perlahan.

4. Mencegah sembelit
Sembelit ini sendiri sebenarnya disebabkan oleh konsumsi daging yang terlalu banyak, pola makan tidak sehat serta adanya masalah dalam metabolisme tubuh. Menurut data statistik, wanita terkena sembelit lebih banyak 2 kali lipat dibandingkan pria. Banyak yang menyarankan untuk memakan pisang supaya pencernaan lebih lancar ketika mengalami sembelit, tapi kamu boleh mencoba meminum air garam jika ingin pencernaanmu semakin lancar. Dengan air garam, kotoran yang menumpuk pada saluran ususmu bisa langsung dibersihkan secara menyeluruh dan menghindarkanmu dari sembelit deh!

5. Menjaga kulit
Tubuh yang sehat bisa langsung kelihatan kok dari warna kulit kita yang agak sedikit kemerah-merahan dan cerah. Banyak banget kan cewek yang kulit mukanya terlihat berbeda banget kalau gak lagi pake make-up, apalagi ditambah dengan stress dan sering bergadang. Makanya gak jarang banyak wanita yang mesti memakai make-up untuk menutupi kulit mukanya yang terlihat kusam dan gak bersinar.
Tapi sebenarnya banyak dokter kulit yang menyarankan para wanita untuk lebih jarang memakai make-up karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya tidak begitu bagus untuk kesehatan kulit. Kamu boleh coba minum air garam setiap pagi untuk membersihkan racun dalam tubuhmu dan memperbaiki kualitas kulitmu setiap hari. Dengan air garam ini, noda yang menumpuk pada kulitmu juga akan dibersihkan secara menyeluruh sehingga flek hitam pun bakalan beranjak jauh-jauh deh dari kulitmu!

Wah ternyata manfaat air garam setiap pagi itu banyak banget ya manfaatnya! Mimin mau coba minum air garam deh setiap pagi mulai dari besok! Yuk share artikel ini ke teman-temanmu ya!

Sumber: Happy / cerpen.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*