Resep Cara Membuat Tahu Rambutan yang Lagi Booming dan Kekinian Nih Bund ,Dijamin Lebih Endooos Hygienist dan Lebih Banyak Pastinya, Begini Langkah-langkahnya …

Diposting pada

Yang lagi mulai booming dan kekinian,coba-coba bikin juga ,isian sesuai selera bisa dengan telur puyuh atau keju, bikin nya juga gampang Pake 2-3 kotak tahu juga udah bisa bikin banyak, anak-anak dan suami di rumah suka banget sama tahu tambutan ini, di cocol sambal saus makin mantap.

Buat yang pengen tau resep dan cara pembuatannya langsung simak aja di bawah ini ya :

Bahan-bahan :
2/3 kotak tahu putih
7 butir telur puyuh rebus
5 sdm tepung sajiku
secukupnya mie mentah burung dara (aku pake 4 mie) dihancurkan
secukupnya garam,lada bubuk,kaldu bubuk

Langkah Pembuatan:
Hancurkan tahu lalu masukkan tepung sajiku lada bubuk garam & kaldu bubuk
Ambil adonan tahu pipihkan masukkan telur puyuh bulat2kan
Gulingkan ke mie mentah sampai merata
Goreng dgn api kecil sampai kecoklatan matang.. tahu rambutan siap dinikmati

Selamat mencoba ya !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *