Asam Urat, Darah Tinggi Diabetes, Keputihan dan 14 Penyakit Lain Insya Allah Sembuh Dengan Kumis Kucing

Diposting pada

Asam Urat, Rematik, Keputihan dan Berbagai Penyakit Lain Insya Allah Sembuh Dengan Tanaman Kumis Kucing, Simak berbagai khasiat lainnya dibawah ini:

1. Batu Ginjal

Anda bisa membaca pengalaman seorang konsumen yang berhasil mengobati sakitnya dengan menggunakan kumis kucing, yakni Ahmad Feriadi atau Rahmad. Pengalaman keduanya sangat menarik dan berliku sebelum akhirnya mampu mengeluarkan sakit batu ginjalnya dengan obat kumis kucing, yaitu obat yang dibuat dari daun kumis kucing.

Pengalaman Rahmad lebih dramatis. Dua tahun ia harus menahan sakit batu ginjal. Beberapa kali periksa dokter dan rontgen di laboratorium, tetapi tidak menemukan batu ginjal. Anehnya, sakit yang dideritanya selalu kambuh.

Obat pemberian dokter tidak bisa menyembuhkan sakitnya.

Keduanya bisa sukses mengeluarkan batu ginjal setelah mengonsumsi obat kumis kucing. Feriadi mengonsumsi obat kumis kucing jadi yang dia beli dari toko obat. Hasilnya, batu ginjal bisa keluar tanpa sakit setelah didukung oleh sperma. Kisah lengkap Feriadi mencegah sakit batu ginjal di sini.

Pengalaman Rahmad mengenai obat herbal penghancur batu ginjal lebih dramatis. Setelah melalui upaya berliku, bahkan ia sampai beberapa kali pingsan, batu ginjal akhirnya keluar dengan menahan rasa sakit yang sangat. Batu keluar setelah ia minum obat kumis kucing buatan sendiri.

2. Tidak lancar keluarnya Air Seni

Khasiat kumis kuncing lainnya adalah bisa memperlancar keluarnya air seni atau air kemih. Anda bisa mengonsumsi jamu kumis kucing jika air seni Anda sulit keluar akibat saluran air kencing mengalami infeksi.

Infeksi bisa terjadi di saluran ginjal atau kandung kemih. Kejadian itu bisa disebabkan oleh bakteri escherishia coli yang biasanya hidup pada usus atau kotoran manusia.

Gejala sakit ini hampir sama dengan sakit batu ginjal. Yaitu, ingin kencing tetapi sulit keluar, sakit saat kencing atau setelahnya, warna air seni pekat, dan nyeri pinggang.

3. Sakit Rematik

Sakit rematik ini mirip dengan sakit asam urat. Ia menyerang sendi, otot dan urat. Anda akan merasa nyeri di beberapa sendi saat penyakit ini kambuh. Penyebab dari penyakit ini bisa akibat keturunan, infeksi akibat virus atau perubahan hormon.

Anda bisa minum seduhan dari rebusan daun kumis kucing 3 kali sehari dan tiap minum setengah gelas. Membuat sendiri obat kumis kucing sangat mudah. Ambil beberapa lembar daun kumis kucing, cuci, lalu direbus dengan air dua atau tiga gelas.

Setelah air tinggal separoh, matikan api. Setelah air rebusan dingin, silakan obat kumis kucing diminum sehari satu kali. Manfaat kumis kucing sangat besar untuk membuat diri Anda selalu sehat.

4. Sakit Asam Urat

Seperti halnya sakit rematik, obat kumis kucing buatan sendiri juga bisa Anda gunakan sebagai obar tradisional penurun sakit asam urat. Gejala asam urat adalah nyeri di jempol kaki dan sendi lain di kaki. Terkadang rasa nyeri hingga tak tertahankan. Selain itu di sekitar sendi juga tampak bengkak dan memerah.

Jika rasa nyeri memuncak, Anda tidak bisa pergi ke mana-mana akibat rasa sakit (nyeri) yang tinggi. Anda bisa membuat daun kumis kucing rebus untuk mengobati sakit asam urat Anda.

5. Masuk Angin

Anda pernah masuk angin? Penyakit ini timbul akibat perkumpulan gas yang tidak teratur di dalam tubuh. Biasanya penyakit ini disebabkan oleh kesehatan tubuh yang menurun akibat lelah, kurang tidur, terlambat makan, kedinginan, atau cuaca ekstrim.

Masuk angin bisa menimpa siapa saja tanpa pandang usia. Tua, muda, anak-anak, semua bisa kena masuk angin. Obat daun kumis kucing bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan masuk angin Anda.

6. Keputihan

Sakit keputihan atau flour albus sering diderita oleh perempuan. Penyakit ini akibat bakteri, virus, jamur, dan parasit.

Ada keputihan fisiologis dan ada keputihan patologis. Keputihan fisiologis biasanya terjadi sebelum atau sesudah menstruasi. Tetapi, juga bisa terjadi saat Anda berada pada masa subur.

Keputihan patologis terjadi akibat infeksi. Biasanya rasa sakit disertai gatal di vagina serta daerah sekitar vagina bagian luar. Anda bisa menyembuhkan dengan mengonsumsi obat kumus kucing, baik buatan sendiri atau dengan cara membeli obat jadi.

7. Sembelit

Sembelit merupakan salah satu gangguan pencernaan, di mana terjadi pengerasan tinja yang mengakibatkan sulitnya buang air besar.

Penyebabnya antara lain, kurangnya konsumsi makanan berserat, kebiasaan buang air besar yang tidak teratur, kebiasaan menggunakan obat pencahar, perubahan hormon, serta buruknya pola makan. Anda bisa mengatasinya dengan minum obat rebusan dari daun kumis kucing.

Selain itu, Anda perlu memperbanyak minum air putih, makan buah, dan olahraga teratur. Dengan cara itu, manfaat daun kumis kucing bisa lebih besar bagi Anda, termasuk membuat Anda bebas dari sembelit

8. Diabetes

Anda juga bisa mengobati diabetes dengan minum rebusan daun kumis kucing. Diabetes terjadi akibat kadar gula dalam darah meningkat. Di sisi lain, organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Gejala sakit diabetes antara lain sering buang air seni, sering merasa haus, berat badan menurun. mudah merasa lelah, sering kesemutan, dan luka tidak mudah disembuhkan.

Minum obat kumis kucing bisa menyembuhkan sakit diabetes Anda. Selain itu, Anda juga perlu mengonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, serong berolahraga dan menjaga berat badan tetap berat ideal (tidak terlalu gemuk). Anda juga makan banyak tauge.

9. Sakit Pinggang

Sakit pinggang bisa Anda sembuhkan dengan minum rebusan daun kumis kucing. Banyak penyebab mengapa Anda sakit pinggang, apalagi ketika Anda sudah usia tua.

Sakit pinggang juga bisa terjadi akibat membawa beban terlalu berat atau salah posisi saat mengangkat beban.

Saya pernah mengalami sakit pinggang akibat salah posisi saat mengangkat beban. Waduh, sakitnya bukan main. Oleh karena itu, Anda harus hati-hati saat mengangkat beban berat biar tidak mengalami sakit pinggang seperti pernah saya alami.

Tetapi, sakit pinggang juga bisa diakibatkan oleh salah poisisi saat membungkuk, mengangkat beban atau saat tidur. Juga akibat kurang atau tidak pernah olahraga.

10. Tekanan Darah Tinggi

Anda yang menderita hipertensi atau darah tinggi bisa menurunkan tensi Anda dengan minum rebusan daun kumis kucing.

Gejala hipertensi antara lain kepala pusing, mimisan, wajah menjadi kemerahan, sakit di tengkuk dan mudah merasa lelah.

Cara membuat jamu kumis kucing untuk mengobati darah tinggi adalah rebus 50 gr daun kumis kucing kering. Di sisi lain, seduh 50 gr daun kumis kucing basah dengan air panas. Lalu, campur kedua bentuk minuman dari daun kumis kucing itu, lantas diminum. Minimal 1 gelas per hari.

11. Sakit Sipiliso

Rebusan daun kumis kucing juga bisa digunakan mengobati penyakit sipilis. Yaitu, penyakit kelamin akibat bakteri spirochaeta pallida atau treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vagina,l, rektum, anal, maupun oral.

Anda harus mengonsumsi obat daun kumis kucing secara rutin setiap hari 1 gelas. Ramuan ini juga sekaligus bisa meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

12. Penyakit Albuminuria

Anda tahu, apakah penyakit albuminuria itu? Penyakit ini diketahui dengan adanya albumin di dalam urin Anda. Penyakit ini timbul akibat kerusakan saringan ginjal seperti nefritis, sindrom nefrotik, hipertensi, dan gagal jantung.

Olahraga berat dan infeksi saluran kemih dan pada saat demam tinggi juga bisa menyebabkan terjadinya penyakit ini. Cara pengobatannya dimulai dari menyembuhkan penyebab penyakit .

Setelah itu, mengonsumsi obat kumis kucing untuk menyembuhkan Anda dari sakit albuminuria.

13. Radang Ginjal

Radang adalah sejenis penyakit yang bisa merusak ginjal. Karena radang, ginjal tidak bisa membuang dan menyaring limbah dengan baik. Akibatnya, cairan dalam tubuh berlebih.

Kondisi ini membuat Anda jarang kencing, warna air kencing keruh, kemerah-merahan bercampur darah, demam, sakit pinggang, pelupuk mata, tangan dan kaki bengkak, serta perut buncit.

Untuk menyembuhkannya, Anda perlu merebus 60 s.d 120 gr daun kumis kucing segar dengan air 3 gelas. Setelah air tinggal 1 gelas, angkat dan minum setelah dingin. Anda perlu minum 3 kali sehari.

14. Gatal Alergi

Siapa pun bisa merasa gatal-gatal akibat alergi. Gejalanya seperti gatal, mata berair, bersin-bersin dan gatal-gatal pada hidung.

Anda bisa menyembuhkan alergi dengan obat kumis kucing dicampur dengan daun sambiloto, daun meniran, dan temulawak. Semua bahan direbus dan minum 2 kali sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *