Baca deh 3 kalimat ini. Pagi sore. Masing-masing 100 kali. Kalo diistiqomahin, ngefek banget ke kerjaan, usaha, ekonomi, statuta sosial, problem keuangan, dan lain-lain

Diposting pada

Ga usah khawatir jadi ga ikhlas. Kita minta dan berharap kebaikannya juga adalah Kebaikan Allah. Bukan kebaikan manusia.

Iringi dengan benahin shalat fardhunya.

Dan shalat-shalat sunnahnya. Dan istiqomahin juga.

Astaghfiruwlloohal ‘azhiim, walijamii’il muslimiina wal muslimaat.
Sekalian istighfarnya buat muslimin muslimat di semua zaman hingga akhir zaman. Gede banget nih pahala dan kebaikan. Secara istighfar untuk satu orang saja diitung satu sedekah. Dan sedekah itu dikali 10 sampai dengan 700 kali lipat plus plus). Udah gitu, 100 kali bacanya. Pagi sore pula. Dan bertambah-tambah lagi jika ngedakwahin atau ngajarin orang, kayak saya. Bacaan orang lain, saya dan kawan-kawan dapat. Berantai. Ga putus-putusnya.

Subhaanawlloohi wabihamdih. Maha Suci Allah, dan segala puji bagi-Nya. Yang kalo kita baca 100 kali, seluruh dosa bakal diapus. Dan yang ngalangin rizki, di antaranya ya dosa.

Shollawllohu ‘alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih.
Diinget, dan jangan ampe ada putusnya. Baca pagi sore. InsyaaAllah segala kemudahan, pertolongan, rizki, dan apapun yang kita butuhkan, milik Allah. InsyaaAllah hidup pun jadi berkah. Terkoneksi pagi sore dengan Allah. Pemilik dan Pengatur Jagad Raya.

Semoga Allah memudahkan kita dalam menjemput rezekiNya. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *